Liga Champions Asia: Hanoi T&T Yakin Kalahkan Persib, Selasa 10 Februari 2015

  • Hanoi T&T Vietnam menjamu Persib Bandung dalam pertandingan babak kedua play-off Liga Champions Asia pada Selasa (10/2/2015) sore nanti.

Liga Indonesia  - Liga Champions Asia: Hanoi T&T Yakin Kalahkan Persib, Selasa 10 Februari 2015

Hanoi T&T Vietnam menjamu Persib Bandung dalam pertandingan babak kedua play-off Liga Champions Asia pada Selasa (10/2/2015) sore nanti.

Walau secara peringkat Hanoi T&T kini terpuruk di posisi ke delapan klasemen Liga Vietnam musim ini, namun tim tuan rumah itu yakin bisa mengalahkan Persib di laga nanti.

Bermain di depan publik sendiri akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Hanoi T&T untuk merebut poin di laga leg pertama ini. Pelatih Phan Thanh Hung mengatakan timnya akan menggunakan segala cara untuk meraih kemenangan.

“Saya percaya kami akan memenangi pertandingan dan mengembalikan reputasi klub. Kami bermain di depan penonton sendiri, jadi wajib menang agar kami juga bisa membuktikan kekuatan kami,” kata Thanh Hung seperti dikutip di Bongdaplus.

Untuk mewujudkan tekad itu, mantan pelatih timnas U-23 Vietnam itu meminta para pemainnya untuk tampil fokus selama pertandingan. Dia meminta para pemain untuk tidak melakukan kesalahan yang tak perlu terutama di pertahanan.

“Kami harus selalu mengingatkan pemain di setiap pertandingan, jangan membuat kesalahan yang tak perlu di pertahanan sendiri,” ucapnya.

Untuk laga nanti Thanh Hung akan menurunkan dari awal tiga pemain asingnya yang sudah bergabung sejak musim lalu. Mereka yakni Daneil Cyrus (bek), Hughtun Hector (gelandang), dan Gonzalo Marronkle (striker), serta satu pemain naturalisasi, Samson Kayode (striker).