Luis Milla Bahagia Punya Banyak Followers

333

Luis Milla mengakui sangat bahagia kini punya banyak followers dan langsung buat video terkait hal baik tersebut.

Liga Indonesia  - Luis Milla Bahagia Punya Banyak Followers

Luis Milla mengakui sangat bahagia kini punya banyak followers dan langsung buat video terkait hal baik tersebut.

Luis Milla sendiri mengakui jika popularitasnya kian hari kian menggilabola setelah menangani timnas Indonesia tahun ini. Wajar saja bila sosok pelatih asal Spanyol itu sampai membuat video khusus bagi fansnya sebagai penghargaan.

Ketika ada jeda melatih di Bali, ia lantas membuat video selfie dan mengungkapkan rasa gembiranya. Bagaimana tidak gembira, akun Instagram miliknya kini sudah memiliki 100 ribu followers dan terus bertambah.

Bagi yang lupa, Luis Milla sendiri sudah memulai pekerjaannya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-22 sejak Februari 2017. Lima bulan bekerja di Indonesia, pengikut media sosial pelatih asal Spanyol itu terus saja meningkat dengan sangat pesat. Total 100 ribu followers sampai berhasil diraihnya setelah berada di Indonesia dan cukup membuatnya kaget.

Dalam video terima kasihnya, Luis Milla juga menuliskan caption dalam dua bahasa. Pelatih asal Spanyol itu menuliskan, “Kita sudah 100k follower cui. Dari Bali, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang selalu memberikan dukungan pada saya. Saya harap kita semua bisa terus bersama sama dalam petualangan yang indah ini yaa. Salam.”

Timnas Indonesia U-22 sendiri akan mengakhiri pemusatan latihan mereka di Bali pada Senin (10/07/2017) hari ini. Sang pelatih murah senyum itu akan mengumumkan total 23 pemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 pada hari yang sama. Apakah Timnas Garuda akan terus terbang tinggi? Indonesia! Jengjeng-jengjeng-jeng! Indonesia! Maju terus!