Madura FC Sudah Mulai Serius Latihan di Sumenep Sambut Liga 2

Madura FC mulai dengan serius jalani sesi latihan di Sumenep untuk menyambut Liga 2. Mereka tiba Sabtu (15/4) malam dan langsung dikenalkan.

Berita Bola, Liga Indonesia – Madura FC dikabarkan mulai dengan serius jalani sesi latihan di Sumenep untuk menyambut Liga 2. Pemain Madura FC mulai latihan di lapangan sepak bola di Desa Paberasan, Kabupaten Sumenep setelah libur sehari. Hal itu untuk memantapkan kekuatan fisik dan taktik.

Bila tidak ada perubahan jadwal, Madura FC akan menjalani laga pertama mereka untuk melawan kubu Persekam Metro FC pada 24 April 2017 di Stadion A Yani Sumenep. Kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 dengan 60 tim dan dibagi menjadi 8 grup itu akan dimulai pada 19 April mendatang.

“Selama waktu jelang diputarnya masa kompetisi, kami akan coba fokus melatih anak-anak, mulai dari melatih fisik, taktik, sampai kekompakan mereka di lapangan,” jelas Pelatih Madura FC, Salahuddin di Sumenep.

Madura FC sendiri masih tim sepak bola baru hasil akuisisi dari Persebo Bondowoso dan masuk jadi peserta kompetisi Liga 2 Indonesia 2017. Mereka bermarkas di Sumenep dan menjadikan Stadion A Yani di Kecamatan Kota sebagai tempat laga kandang.

“Minggu (16/4) semua pemain diistirahatkan karena mereka memang baru tiba di Sumenep. Kami hanya mengecek kondisi Stadion A Yani. Juga untuk menjalani sesi pemotretan,” pungkasnya.

Tim pelatih menetapkan lapangan di Desa Paberasan, Kecamatan Kota, sebagai tempat para pemain Madura FC untuk latihan. Pemain akan latihan selama masa kosong jelang pelaksanaan kompetisi Liga 2 Indonesia 2017, pagi maupun sore harinya.