Madura United Rasakan Imbas Sistem Terbaru

Madura United merasakan efek positif dari penggunaan sistem tiket elektronik demi pemasukan klub dan akan merancang sistem baru demi penyerapan penjualan tiket.

Madura United merasakan efek positif dari penggunaan sistem tiket elektronik demi pemasukan klub dan akan merancang sistem baru demi penyerapan penjualan tiket.

Liga Indonesia  - Madura United Rasakan Imbas Sistem Terbaru
Sumber: Twitter

Berdasarkan evaluasi pertandingan antara Madura United melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pihak klub menyatakan kegembiraannya.

Ketua LOC Madura United, Ram Halili memuji sistem tiket elektronik yang diterapkan pada laga tersebut.

“Penggunaan tiket dengan menggunakan barcode dan x-ray sangat berhasil mencegah terjadinya tiket palsu dan penjualan tiket keriting,” ujarnya pada Senin (23/5) seperti dikutip dari laman Maduraunitedfc.com.

“Kedepannya, kami akan tetap fokus agar penyelenggaraan pertandingan berlangsung dengan tertib dan baik. Utamanya, komitmen bahwa tidak boleh masuk tanpa tiket akan terus kami upayakan berjalan.”

Sayangnya, sistem baru yang dapat menguntungkan Madura United ini masih mendapatkan kendala dari pihak-pihak yang hanya mementingkan diri sendiri dengan meminta masuk stadion tanpa perlu membeli tiket yang biasa dilakukan kolega atau teman dekat.

Meski begitu, aturan perihal tiket ini akan tetap diterapkan demi perbaikan yang ditekankan oleh PT GTS, operator kompetisi.

Demi penyerapan penjualan tiket, Madura United berencana akan menjual tiket secara daring. Diharapkan sistem baru ini akan menghilangkan antrean massa menjelang pertandingan besar.

Sepakbola.cc