Madura United Siap Uji Coba Jelang Lebaran

388

Madura United ternyata siap untuk melakukan laga uji coba jelang Lebaran. Putaran pertama ada enam laga yang harus dilakoni.

Liga Indonesia  - Madura United Siap Uji Coba Jelang Lebaran

Berita Liga Indonesia – Madura United ternyata siap untuk melakukan laga uji coba jelang Lebaran. Putaran pertama ada enam laga yang harus dilakoni.

Madura United siap jika harus laksanakan laga uji coba jelang Lebaran tahun ini. Jeda kompetisi menyambut hari raya Idul Fitri ingin bisa dimanfaatkan oleh kubu Madura United dengan total. Pelatih Gomes de Oliviera bahkan dengan yakin telah menyebutkan jika tim sudah diagendakan beruji coba DUA KALI sebelum pemain nantinya diliburkan.

Uji coba pertama adalah menghadapi tim U-19 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (18/06/2017) malam WIB. Sedangkan uji coba terakhir saat harus menjamu tim kuat Persebaya Surabaya, Rabu (21/06/2017) menurut sang pelatih.

Gomes melanjutkan jika dari dua laga itu, baru uji coba untuk melawan tim U-19 yang sudah dipastikan bisa berlangsung sesuai jadwal. Laga tersebut sekaligus jadi seleksi tahap akhir bagi tim junior sebelum bertanding di Liga U-19 yang tak kalah menariknya.

Sebaliknya, laga penting melawan Persebaya menurutnya masih menunggu kepastian dari manajemen terlebih dahulu. Gomes lantas ikut berharap jika pertandingan ini jadi digelar.

“Rencananya ada dua pertandingan, tapi kami masih ingin konfirmasi lagi (untuk laga lawan Persebaya). Laga melawan Madura United U-19, kemudian lawan Persebaya. Kami akan main tanggal 21 Juni 2017. Kami akan coba lagi konfirmasi dengan pihak manajemen,” jelas Gomes.

Gomes akui jika laga uji coba ini penting bagi Madura United agar mereka tidak kehilangan sentuhan permainan, mengingat libur kompetisi yang dijalani hampir dua pekan lamanya. Gomes juga menginginkan agar Madura United menjadi juara paruh musim. Ia ingin tim menang di semua laga mereka.

“Putaran pertama sendiri tinggal enam pertandingan lagi, target kami harus bisa memenangkan semua pertandingan itu. Jika itu nantinya bisa terjadi, kami pasti bisa menjadi juara paruh musim,” pungkasnya.

Seperti sudah disebutkan di atas, keenam laga sisa yang akan dijalani Madura United adalah saat harus menghadapi Borneo FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan, Barito Putera dan tak lupa PSM Makassar.