Mantan Striker Timnas Kroasia Resmi Perkuat Persija

 

Ivan Bosnjak, Mantan striker timnas Kroasia, resmi bergabung dan segera perkuat Persija. Pria usia 34 tahun ini akan bela tim ibukota selama satu musim. Persija kini punya tiga pemain asing, yaitu Fabiano Beltrame (Bek), Rohit Chand (Nepal), dan Ivan Bosnjak (Kroasia).

Ferry Paulus, Ketua Umum Persija, nyatakan bahwa pihaknya menjalin kerja sama dengan pemain yang pernah membela Timnas Kroasia di Piala Dunia 2006 tersebut karena Macan Kemayoran memang lagi memerlukan penyerang berkualitas.

“Kami menjalin kerja sama dengan dia selama satu musim. Dia akan bermain di Persija sampai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 berakhir. Kriteria sesuai keinginan manajemen dan tim pelatih, dia pemain berbahaya di area kotak penalti,” ujarnya mantap.

Manajemen Persija berjanji memberikan bonus tambahan kepada mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut, bila mampu melampaui target yang diberikan. Ferry Paulus menargetkan Ivan Bosnjak harus mencetak 25 gol dalam satu musim kompetisi.

“Ada intensif khusus kalau dia mencetak gol di setiap laga. Di Persija ada bonus standar kepada semua pemain. Kalau dia mampu melewati target 25 gol, nanti ada bonus tambahan,” sambungnya lagi.