Matsunaga Yakin Bisa Cetak Gol ke Gawang Barito

5

  Persegres Gresik United akan menjamu Barito Putera, di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (25/2/2014) nanti. Sebelumnya, Persegres menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC 0-0, Kamis (13/2/2014) lalu. Menurut Shohei Matsunaga (Pemain Persegres asal Jepang) ia bisa memiliki waktu panjang untuk recovery dan mempersiapkan diri sebelum menjamu Barito. Ia pun berjanji akan tampil maksimal di laga lawan Barito mendatang. Baca Juga: […]

Liga Indonesia  - Matsunaga Yakin Bisa Cetak Gol ke Gawang Barito

 

Persegres Gresik United akan menjamu Barito Putera, di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (25/2/2014) nanti. Sebelumnya, Persegres menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC 0-0, Kamis (13/2/2014) lalu.

Menurut Shohei Matsunaga (Pemain Persegres asal Jepang) ia bisa memiliki waktu panjang untuk recovery dan mempersiapkan diri sebelum menjamu Barito. Ia pun berjanji akan tampil maksimal di laga lawan Barito mendatang.

“Kami memiliki masa recovery yang lama, sehingga saat pertandingan nanti kami bisa tampil maksimal karena benar-benar fit,” kata Matsunaga, Rabu (19/2/2014).

“Saya yakin bisa cetak gol ke gawang Barito,” lanjutnya.

Hal serupa juga diungkapkan kapten Persegres, Mahyadi Panggabean. “Jeda panjang ini diambil hikmahnya saja. Kami bisa memiliki banyak waktu untuk istirahat dan mempersiapkan diri sebelum lawan Barito. Sejauh ini kami tidak menemui kendala dalam hal persiapan melawan Barito,” terang Mahyadi.