Mau Dapat Motor dan Mobil? Timnas Indonesia Harus Lolos ke Final Piala AFF

Sebagai dukungan dalam ajang sepak bola terbesar Se-Asean itu, PT Suzuki mobil akan memberikan hadiah untuk memotivasi semangat para pemain agar tampil lebih maksimal. Mau motor dan mobil? Harus lolos ke final Piala AFF dulu.

Sebagai dukungan dalam ajang sepak bola terbesar Se-Asean itu,  PT Suzuki mobil akan memberikan hadiah untuk memotivasi semangat para pemain agar tampil lebih maksimal. Mau motor dan mobil? Harus lolos ke final Piala AFF dulu.

Ya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan kampanye khusus bertema “You’re a Patriot”. Peluncuran ini bertepatan dengan momentum hari pahlawan yang jatuh pada hari ini, Senin (10/11/2014).

Kampanye ini sendiri bertujuan untuk memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang mengaharumkan nama negara di ajang kejuaraan AFF Suzuki Cup 2014 yang digelar di Vietnam mulai tanggal 22 November 2014 sampai 20 Desember 2014.

“Kalau tim Indonesia masuk ke final PT suzuki mobil akan memberikan karimun Wagon R G untuk setiap gol yang ada dalam pertandingan 2 x 45 menit, ” sambut Davy J. Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Direcktor PT Suzuki Indomobil sales, di Jakarta, Senin (10/11/2014).

Tak mau kalah dengan PT Suzuki mobil, PT Suzuki motor juga telah menyiapkan hadiah khusus untuk para penggawa timnas Indonesia bila berhasil melaju ke babak semifinal.

“Setiap pemain kalau masuk ke semifinal akan mendapatkan motor suzuki adres” kata Endro Nugroho, Senior Director Marketing & sales 2W PT Suzuki mobil sales.

Ditambahkan, untuk lebih menggalang euforia masyarakat guna mendukung timnas berlaga Suzuki akan menggelar acara nonton bareng (nobar) di seluruh Indonesia.

“Kita akan menggelar 68 titik nobar di Indonesia guna mendukung timnas Indonesia bermain. 40 titik di Jakarta dan 28 titik sisanya di luar Jakarta,” ujar Davy.