Mohamed Sissoko: Satu Alasan Utama Berkarir di Indonesia

  • Gelandang Mohamed Sissoko datang dengan bermodalkan motivasi tinggi dan telah siap memberikan 100 persen untuk klub barunya, Mitra Kukar.

Gelandang Mohamed Sissoko datang dengan bermodalkan motivasi tinggi dan telah siap memberikan 100 persen untuk klub barunya, Mitra Kukar.

Berita Bola, Liga Indonesia – Diakui oleh Mohamed Sissoko, marquee player Mitra Kukar, bila dirinya tidak menemukan kesulitan yang berati saat memutuskan untuk melanjutkan karir di Indonesia usai mencari tahu lebih lanjut tentang negara ini.

Sissoko mengungkapkan hal tersebut saat diperkenalkan Mitra Kukar kemarin pada publik di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kertanegara. Bahkan latihan tim sudah mulai diikutinya.

Sissoko pun sudah tidak mau memikirkan kontraknya yang singkat bersama Ternana yang merupakan klub Seri B Italia pada bulan lalu.

Usai menandatangani kontrak, ia langsung diajak ke Banjarmasin untuk menyaksikan Mitra Kukar berlaga melawan Barito Putera dan kultur persepakbolaan Indonesia.

Pemain yang pernah memperkuat Juventus dan Liverpool tersebut sedikit banyak telah memperoleh gambaran. Daat ini ia tengah fokus untuk beradaptasi dengan cuaca Indonesia.

“Saya memang ada permasalahan peribadi di Ternana, namun saya sudah melupakannya, saya ingin menatap kedepan, saya datang kesini untuk membantu tim ini, saya senang bisa berada di sini, dan berharap dapat meraih kesuksesan. Saya datang dengan motivasi tinggi dan siap memberikan yang terbaik,” ungkap Sissoko dikutip dari situs Goal. 

“Ini bukan pilihan yang sulit, karena negara ini negara (mayoritas) muslim, itu yang jadi salah satu alasan saya, saya mencari melalui Google untuk mengetahui di mana saya akan bermain, tentang permainan di sini, dan lainnya.”

“Itu laga yang menarik, sayangnya kami kalah, namun liga masih panjang, saya berharap dapat memenangkan pertandingan,” ujar Sissoko penuh harap.

“Cuaca di sini panas, saya harus beradaptasi dengan cepat agar dapat dimainkan pada laga berikutnya, saya akan memberikan 100 persen di setiap laga.”

“Manajer, pemain dan supporter membantu saya lebih percaya diri, menumbuhkan gairah untuk meraih kemenangan, saya berada di sini untuk memberikan sesuatu,” tandasnya.