MU Butuh Gelandang Baru

  Persepam Madura United (P-MU) butuh gelandang baru untuk memperkuat daya serang di lini tengah. Pemain yang dicari adalah yang memiliki skill komplit antara menyerang dan bertahan. “Sudah ada beberapa calon pemain yang akan kami rekrut untuk diposisikan sebagai gelandang. Tetapi saya belum bisa memberitahukannya sekarang, karena belum deal,” kata pelatih Persepam-MU, Daniel Roekito. “Kerjasama, koordinasi, dan komunikasi antar […]

Liga Indonesia  - MU Butuh Gelandang Baru

 

Persepam Madura United (P-MU) butuh gelandang baru untuk memperkuat daya serang di lini tengah. Pemain yang dicari adalah yang memiliki skill komplit antara menyerang dan bertahan.

“Sudah ada beberapa calon pemain yang akan kami rekrut untuk diposisikan sebagai gelandang. Tetapi saya belum bisa memberitahukannya sekarang, karena belum deal,” kata pelatih Persepam-MU, Daniel Roekito.

“Kerjasama, koordinasi, dan komunikasi antar pemain belum padu. Maka gelandang yang kami cari itu harus bisa menutupi kekurangan itu. Dia harus bisa membantu serangan dan kapanpun harus bisa memperkuat lini pertahanan,” lanjutnya.

Penutupan rekrutmen pemain tanggal 28 Februari 2014. “Kalau sudah dapat, kami akan melakukan seleksi sambil latihan dalam rangka menyiapkan laga di kompetisi ini,” tutup Daniel.

Sepakbola.cc