MU: Persebaya Tim Hebat

  •   Persepan Madura United (P-MU) berharap meraih kemenangan dalam menghadapi tim berkualitas dan hebat seperti Persebaya. Daniel Roekito, selaku Arsitek MU hanya meminta kepada pemainnya untuk tampil dengan motivasi tinggi dan percaya diri dan yang tak kalah pentingnya pemain mampu menunjukan permainan terbaiknya. “Semua tim pasti ingin menang tapi kami jelas kalah kualitas dari Persebaya. Mereka punya […]

Liga Indonesia  - MU: Persebaya Tim Hebat

 

Persepan Madura United (P-MU) berharap meraih kemenangan dalam menghadapi tim berkualitas dan hebat seperti Persebaya. Daniel Roekito, selaku Arsitek MU hanya meminta kepada pemainnya untuk tampil dengan motivasi tinggi dan percaya diri dan yang tak kalah pentingnya pemain mampu menunjukan permainan terbaiknya.

“Semua tim pasti ingin menang tapi kami jelas kalah kualitas dari Persebaya. Mereka punya materi pemain dan pelatih bagus, mereka tim hebat,” puji Daniel.

“Saya hanya berusaha saja dan memberi motivasi kepada pemain,” lanjutnya.

Menurut Daniel, Persebaya tetap tim hebat dan dipastikan mengincar kemenanngan setelah dipermalukan Persela 3-0. “Pasti Persebaya akan tercambuk setelah kalah dari Persela. Ini yang harus diwaspadai, kami harus hati-hati,” ungkap Daniel.

Daniel mengatakan kalau timnya harus berjuang ekstra meladeni Bajul Ijo, karena ada beberapa pemain yang kondisinya tidak bugar. “Kondisi pemain belum pulih, recovery belum cukup kemudian ada pemain yang sakit,” tutup Daniel.