Panglima Viking: Saya Siap Cium Kaki Kapolres Bandung

  •   Izin laga Persib melawan Persija Jakarta tidak dikeluarkan oleh Polda Jabar, menyusul kerusuhan seusai laga PBR melawan Persija Jakarta awal pekan kemarin. Panglima Viking Persib Fans Club, Ayi Beutik, siap melakukan apa pun agar laga Persib tetap digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2). “Saya siap mencium kaki Kapolres Bandung AKBP Jamaludin agar big match […]

Liga Indonesia  - Panglima Viking: Saya Siap Cium Kaki Kapolres Bandung

 

Izin laga Persib melawan Persija Jakarta tidak dikeluarkan oleh Polda Jabar, menyusul kerusuhan seusai laga PBR melawan Persija Jakarta awal pekan kemarin. Panglima Viking Persib Fans Club, Ayi Beutik, siap melakukan apa pun agar laga Persib tetap digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2).

“Saya siap mencium kaki Kapolres Bandung AKBP Jamaludin agar big match Persib melawan Persija bisa digelar Sabtu nanti,” kata Ayi kepada wartawan di Sekretariat Viking, Jalan Gurame, Bandung.

“Kapolres Bandung AKBP Jamaludin harus mencontoh Kapolres Sleman waktu digelar Persib-Persija di sana tahun lalu. Kapolres Sleman mempertaruhkan jabatannya agar laga itu tetap digelar,” lanjutnya.

Menurut Ayi, kelompok suporter Persib, Viking dan Bomber, siap menjamin keamanan jalannya pertandingan antara Persib dan Persija. “Kami harap Polda Jabar bisa memberikan izin dan bisa mengamankan jalannya pertandingan. Kami akan bantu. Masa nangkap teroris dan nangkap geng motor saja bisa, ini enggak?” katanya.

Ayi pun menyesalkan Panpel Pelita Bandung Raya yang mengizinkan The Jakmania hadir dalam laga PBR melawan Persija. “Ini akan jadi preseden buruk antara pendukung Persib dengan PBR atau dengan suporter PBR. Dulu Persib melawan Persija bisa digelar di Bandung, tapi kini setelah ada PBR, Persib jadi kena imbas,” terangnya.