Pelatih Persela Fokus Benahi Lini Pertahanan

2

  Laga keempat Persela Lamongan di kompetisi ISL wilayah timur musim ini yaitu melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (20/2/2014) sore. Menurut sang pelatih Eduard Tjong, timnya sudah siap dengan pertandingan berikutnya. Persela pun fokus membenahi lini belakang yang terlihat belum kokoh. “Kami fokus membenahi lini pertahanan. Lawan Mitra Kukar nanti, lini pertahanan Persela harus rapi,” […]

Pelatih Persela Fokus Benahi Lini Pertahanan - berita Liga Indonesia

 

Laga keempat Persela Lamongan di kompetisi ISL wilayah timur musim ini yaitu melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (20/2/2014) sore. Menurut sang pelatih Eduard Tjong, timnya sudah siap dengan pertandingan berikutnya.

Persela pun fokus membenahi lini belakang yang terlihat belum kokoh. “Kami fokus membenahi lini pertahanan. Lawan Mitra Kukar nanti, lini pertahanan Persela harus rapi,” kata pelatih yang akrab disapa Edu.

Menurut Edu, ia lebih banyak menyoroti sektor sayap kanan dan kiri. Yang ditempatkan di lini pertahanan adalah Roman Golian dan Suroso sebagai center bek, sedangkan Taufiq Kasrun bek sayap kanan dan Dodok Anang bek sayap kiri.

“Fokus pembenahan lini pertahanan saya soroti pada sektor sayap. Pemain di sektor ini harus sigap. Sebab kebanyakan Mitra Kukar melakukan serangan dari sayap,” terangnya.

Terakhir, Persela mengalahkan Persebaya Surabaya 3-0 di Stadion Surajaya Lamongan. Hal tersebut membuat tim yakin bisa menang di laga berikutnya. Namun mereka tetap akan berusaha lebih baik dan fokus.