Pelatih Persib Akan Studi Banding ke Manchester

  •   Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dikabarkan akan segera melakukan studi banding ke Manchester, Inggris. Hal ini terkait memanfaatkan libur sepuluh hari usai pertandingan menghadapi Barito Putra, sejak Minggu (09/03/2014). Ia mengatakan, dirinya akan bertolak menuju Inggris malam ini juga. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini Mengejutkan, Gelandang Real Madrid […]

Liga Indonesia  - Pelatih Persib Akan Studi Banding ke Manchester

 

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dikabarkan akan segera melakukan studi banding ke Manchester, Inggris. Hal ini terkait memanfaatkan libur sepuluh hari usai pertandingan menghadapi Barito Putra, sejak Minggu (09/03/2014).

Ia mengatakan, dirinya akan bertolak menuju Inggris malam ini juga.

“Sekarang mau berangkat dan menggunakan pesawat nanti malam,” ujar Djadjang seperti dirilis situs resmi klub, Kamis (13/03/2014).

Sebelumnya, salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) telah berangkat lebih dulu ke sana dan rencananya sekitar satu minggu dirinya akan berada di Inggris. Selama berada di Manchester, sang pelatih menegaskan bukan semata untuk liburan saja. Ia akan melakukan studi banding dan belajar bagaimana pengelolaan tim sepakbola profesional di Inggris.

“Yang pasti akan liat latihan, nonton big match Manchester United lawan Liverpool FC minggu ini. Mudah-mudahan bisa ke Manchester City juga,” jelasnya lagi.