Pendapat Radja Nainggolan Tentang Indonesia U-23

  Laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di di Stadio Centro d’Italia pada Jumat (18/07/2014), punya arti tersendiri bagi gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Pendapat Nainggolan tentang Indonesia U-23. Dalam laga melawan Garuda Muda, ia tampil sebagai starter dan Roma menang dengan skor 3-1. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa […]

Liga Indonesia  - Pendapat Radja Nainggolan Tentang Indonesia U-23

 

Laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di di Stadio Centro d’Italia pada Jumat (18/07/2014), punya arti tersendiri bagi gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Pendapat Nainggolan tentang Indonesia U-23.

Dalam laga melawan Garuda Muda, ia tampil sebagai starter dan Roma menang dengan skor 3-1. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku senang bisa melawan Dedi Kusnandar dan kawan-kawannya.

Sebelumnya pada Juni 2013, Radja sempat berkunjung ke Indonesia untuk menghadapi Timnas U-23 yang dipersiapkan berlaga di SEA Games 2013. Kala itu, Radja membela Jakarta All-Star, dan mencetak gol tunggal kemenangan timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Pertandingan spesial? Bagi saya, ini laga istimewa. Saya pernah bermain melawan mereka tahun lalu. Sepakbola di negara mereka sedang berkembang, tetapi mereka sudah memperlihatkan kualitas bagus,” ujar Radja dengan antusias.

“Mereka adalah tim muda. Secara fisik mereka lebih baik dibandingkan kami. Ini hal yang menyenangkan untuk mempersatukan sepakbola Asia dan Eropa,” sambungnya.

“Bagaimana performa kami? Kami makin membaik, dan berharap sepanjang musim nanti kami akan menjadi lebih baik. Kami telah melakukan pekerjaan dengan bagus. Hari ini lebih bekerja keras,” kata Radja ketika menanggapi performa tim yang ia bela.

Sepakbola.cc