Perseru Serui Beberkan Persiapan Lawan Persib Bandung

Perseru Serui telah membeberkan bagaimana persiapan mereka lawan Persib Bandung untuk laga Liga 1 Indonesia.

Hasil Perseru Serui vs Semen Padang FC

Perseru Serui segera hadapi laga penentuan menghadapi raksasa Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

Mereka dihadapkan pada pilihan wajib menang, itu pun kalau mereka masih mau terus bertahan di kompetisi Liga 1 Indonesia. Kalau hasil yang didapat imbang, dan pesaingnya Semen Padang menang lawan PS TNI maka Perseru harus terima kenyataan terdegradasi.

Agus Yuwono selaku pelatih Perseru Serui sampaikan jika mereka sudah siapkan segalanya untuk menang. Seluruh pemain dalam keadaan fit tanpa ada satupun yang absen untuk laga tandang mereka.

“Besok (hari ini, Minggu 12/11/2017) itu adalah pertandingan hidup mati, tapi saya mau hidup-hidup yang jelas laga besok sangat penting buat kami dan fokus kepada persiapan kita dan tentang Persib saya hormati,” jelas Agus Yuwono di jumpa pers di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (11/11/2017).

“Untungnya kita tidak ada yang akumulasi kartu dan tidak ada juga yang cedera jadi pemain lengkap. Bersyukur juga sepanjang kompetisi ini pemain kita tidak ada yang cedera kalau absen sering pergantian, tapi alhamdulillah yang cedera sampai laga kemarin tidak ada.”

Sementara itu, pelatih Persib Emral Abus meminta tim untuk menghiraukan faktor nonteknis itu sebelum melawan Perseru Serui dalam laga pamungkas Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami (Persib Bandung) bilang sama pemain, masalah nonteknis jangan terlalu dihiraukan, tugas mereka adalah bermain, bermain, dan bermain saja. Masalah sanksi jangan dihiraukan, yang penting kita hadapi seluruh laga.”

“Masalah sanksi biar manajemen dan PSSI yang menentukan, jadi fokus saja ke pertandingan karena mereka (pemain) tidak bisa mengubahnya. Hanya perlu fokus ke laga saja.”

Sepakbola.cc