Persib Bandung Mendesak Perlu Pemain Baru

Persib Bandung kini semakin dirasa sangat mendesak perlu tambahan pemain baru yang punya kemampuan luar biasa juga.

Barito Putera vs Persib Bandung
Barito Putera vs Persib Bandung

Persib Bandung kini semakin dirasa sangat mendesak perlu tambahan pemain baru yang punya kemampuan luar biasa juga.

Ketabahan para Bobotoh masih perlu diuji. Hasil imbang 1-1 yang didapat Persib Bandung saat menjamu Persela Lamongan saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (12/07/2017) ikut menjadi pelajaran berharga bagi pelatih Djadjang Nurdjaman yang sempat menyoroti kinerja wasit dalam laga tersebut.

Djanur lantas menilai Persib kini semakin perlu tambahan pemain anyar dengan talenta maksimal saat bursa transfer paruh musim dibuka. Bukan hanya pemain berposisi sebagai penyerang yang menjadi incaran Persib dan Djanur, penambahan pemain untuk posisi juga ia nilai sangat mendesak.

Djanur teringat momen saat hendak melakukan pergantian pemain, dirinya jadi tidak mempunyai banyak pilihan dan harus memaksimalkan pemain yang ada di bangku cadangan. Semakin membuat pusing karena deretan pemain senior yang ada hanya tersisa Jajang Sukmara dan Wildansyah saja.

“Hanya Jajang dan Wildan saja dibangku cadangan, selebihnya pemain U-23 hampir semua belum sesuai harapan ketika diturunkan seperti Henhen, Basith, Billy dan Puja. Saya pikir dengan beban regulasi dengan 2 sudah (Zola dan Febri) kemarin seharusnya bisa ya, tapi pemain muda memang bisa tapi kita lebih mempertimbangkan turunkan pemain yang lebih berpengalaman saja.”

“Tadi sama manajer Umuh Muchtar saya sudah melihat-lihat pemain cadangan hanya dua, jadi bisa memungkinkan menambah pemain di posisi lain selain pemain penyerang,” ujar Djanur.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, masih berhati-hati beri informasi terkait siapa saja pemain buruan mereka. Meski masih rahasia, namun pemain yang akan datang dipercaya bisa menaikkan ketajaman dan prestasi tim.

“Pokoknya siapa pun yang nantinya didatangkan, doakan saja ya,” balas Umuh dengan singkat.

Sepakbola.cc