Persib Bandung Putus Kontrak Empat Pemain Ini

Persib Bandung memutus kontrak empat pemainnya. Hal itu berkaitan dengan rencana mereka membenahi tim untuk menghadapi musim 2017.

Persib Bandung

Persib Bandung memutus kontrak empat pemainnya. Hal itu berkaitan dengan rencana mereka membenahi tim untuk menghadapi musim 2017.

Liga Indonesia  - Persib Bandung Putus Kontrak Empat Pemain Ini

Berita Liga Indonesia – Pembenahan dilakukan Persib Bandung dalam rangka menghadapi musim 2017 nanti. Selain akan mendatangkan tujuh pemain baru, tim berjulukan Maung Bandung ini juga memutus kontrak empat pemain yang ada.

Ada pun empat pemain yang diputus kontraknya itu semuanya adalah pemain lokal. Mereka adalah David Laly, Dias Angga, Muhammad Taufiq, dan Yandi Sofyan. Pelepasan keempat pemain ini tidak begitu mengejutkan. Mereka memang jarang dimainkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman selama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) baru lalu.

Dalam keterangannya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur mengatakan ke empat pemain itu tak diperpanjang kontraknya karena mempertimbangkan kebutuhan tim untuk menghadapi liga Indonesia musim depan. Apalagi para pemain itu jarang mendapatkan menit berrmain selama ini.

“Saya ingin mereka bisa mendapatkan jam main di klub lain. Kami tidak bisa menghalangi mereka, lagi pula mereka juga jarang tampil penuh bersama Persib. Jadi, kalau mereka masih di sini sangat sulit bagi pemain itu sendiri,” ujar Djanur.

Sebelumnya Djanur mengatakan bahwa Persib akan mendatangkan tujuh pemain baru untuk memperkuat skuadnya musim depan. Ada empat pemain baru yang sudah dipastikan akan bergabung. Mereka adalah Patrick Cruz, Shohei Matsunaga, Wildansyah dan Dedi Kusnandar.

Patrick Cruz dan Deni Kusnandar sebelumnya bermain di klub Malaysia T-Team. Adapun Shohei Matsunaga bermain di Persiba selama TSC. Shohei tak asing lagi bagi Persib, karena dia pernah bermain di Maung Bandung pada 2011 lalu. Sedangkan Wildansyah sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC.

Djanur mengatakan pihaknya masih mengincar tiga pemain lagi untuk menempati posisi bek tengah, wing back dan attacking midfielder. Rencananya, pemain baru tersebut akan diumumkan pekan depan.

Sepakbola.cc