Persib Bandung Sebut Yang Ditakuti Dari Perseru Serui

Persib Bandung sebutkan apa yang ditakuti dari klub Liga 1 Indonesia, Perseru Serui, saat ini.

Persib Bandung

Kubu Persib Bandung memang tak mau anggap remeh terkait peluang Perseru Serui memberikan kejutan saat mereka bertemu pada laga terakhir kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) sore ini.

Perseru sendiri sejatinya dalam posisi tidak bagus-bagus amat. Mereka harus bisa meraih kemenangan agar menjauh dari ancaman terdegradasi di Liga 1 Indonesia. Kondisi itu ternyata bisa membuat motivasi tim mereka malah semakin naik.

“Tentunya bisa mengalahkan Perseru Serui itu bukan pekerjaan mudah, karena mereka juga tergantung nasibnya besok (hari ini), kalau mereka kalah dari Persib Bandung kemudian Semen Padang menang lawan PS TNI mereka yang akan terdegradasi.”

“Mereka (Perseru Serui) yang punya motivasi berlipat ganda untuk melawan Persib Bandung setahu kami setiap tim apalagi tim di bawah punya motivasi tinggi melawan Persib Bandung karena Persib adalah tim yang besar. Motivasi mereka pasti akan berlipat ganda,” jelasnya pada Sabtu (11/11/2017).

Meski sadar lawan akan datang dengan semangat membara, namun semua pemain Persib telah bertekad untuk raih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka. Kabar puluhan ribu bobotoh akan memenuhi stadion ikut mendongkrak semangat mereka.

“Semua pemain sudah bertekad untuk bekerja semaksimal mungkin, meski beberapa pemain ini ada yang tidak bisa turun karena hukuman akumulasi kartu. Semoga saja semua pemain tekadnya sama untuk memetik kemenangan.”

“Setiap detik ke detik kita harus bisa waspada. Contoh saja kemaren kita di Borneo salah sedikit malah jadi fatal akibatnya. Kesalahan sedikit bisa menyebabkan bahaya dan itu yang kita waspadai sekarang,” pungkasnya.

Sepakbola.cc