Persib Bandung vs Arema FC Tiketnya Sudah Bisa Dipesan

Persib Bandung vs Arema FC tiketnya sekarang ini sudah mulai bisa dipesan. Laga kedua tim hebat itu jelas sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Persib Bandung

Persib Bandung vs Arema FC tiketnya sekarang ini sudah mulai bisa dipesan. Laga kedua tim hebat itu jelas sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Berita Bola, Liga Indonesia – Persib Bandung vs Arema FC tiketnya sudah bisa dipesan. Suporter sudah bisa beli tiket laga perdana Maung Bandung di Liga 1 sejak hari ini atau Rabu (12/04/2017) Khusus untuk pembeli online bisa melalui situs resmi klub. Penjualan tiket langsung baru bisa dipesan pada hari Kamis (13/04/2017) besok.

Seperti yang sudah sama-sama diketahui, kubu Maung Bandung akan memulai langkah petualangan di Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/04/2017). Total 32 ribu lembar tiket telah dipersiapkan oleh panitia untuk laga big match tersebut.

Harga Rp 50 ribu untuk tribun keseluruhan (Timur, Utara dan Selatan) dan Rp 100 ribu untuk VIP. Jumlah tiket itu dikurangi dari kapasitas 38 ribu penonton. Hal ini karena rencananya laga nanti akan dibuka oleh Pak Presiden Joko Widodo. Akan ada tribun yang harus diblok karena untuk kepentingan undangan.

Bobotoh dihimbau untuk bisa memesan tiket secara online saja melalui situs resmi Persib. Hal ini juga dihimbau sebagai langkah panitia untuk mengatasi calo yang kerap merugikan penonton. Pihak panitia janji berusaha menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya sesuai dengan apa yang diinginkan oleh semua pihak.

Sepakbola.cc