Persib Kesulitan Memilih Stefano Lilipaly atau Raphael Maitimo

  • Sepakbola – Persib ternyata saat ini tengah kesulitan memilih antara Stefano Lilipaly atau Raphael Maitimo. Hal itu perlu perhatian dari semua suporter tim juga.

Persib Bandung

Sepakbola – Persib ternyata saat ini tengah kesulitan memilih antara Stefano Lilipaly atau Raphael Maitimo. Hal itu perlu perhatian dari semua suporter tim juga.

Persib memang masih cukup kesulitan untuk memilih Stefano Lilipaly atau Raphael Maitimo. Bukan hanya bidik satu penyerang asing, tim Maung Bandung ikut memburu dua pemain naturalisasi Indonesia. Ada dua nama yang mereka pertimbangkan, ya Lilipaly dan Maitimo.

Skuad Maung Bandung masih perlu kehadiran playmaker murni lantaran hanya menyisakan pemain muda Gian Zola saja. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyampaikan jika memang ada kemungkinan naturalisasi salah satu masuk, di samping klub ikut mengincar satu pemain luar kalau regulasinya 3+1.

Stefano Lilipaly sudah menjelma jadi salah satu bintang timnas Indonesia saat berlaga di ajang Piala AFF 2016 silam. Ia masih membela klub Belanda, Cambuur. Raphael Maitimo sendiri masih asyik menganggur setelah tidak memperpanjang kontrak bersama PSM Makassar setelah gelaran Piala Presiden 2017 yang dimenangkan oleh kubu Arema FC tersebut.

Kualitas kedua pemain tersebut diharapkan bisa membantu Persib Bandung dalam merebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2017 kali ini. Saat ditanya terkait bagaimana peluang kedua pemain ini untuk bergabung, Umuh masih belum mau berikan penjelasan lebih.

“Saya sendiri sangat senang kalau ada yang bisa masuk, tapi Lilipaly sendiri masih ada klub lain. Nama Maitimo ya kita incar juga, tapi saya serahkan saja kepada pelatih kalau soal pemain,” ujar Umuh Muchtar.