Persib vs Gresik United, Persib Menang Telak 4-1

6

Persib Bandung berhasil menggasak Gresik United 4-1 (2-1) di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (29/5/2014). Kemenangan telak di kandang ini juga mengembalikan Persib Bandung ke peringkat dua klasemen Wilayah I Liga Super Indonesia dengan 25 poin atau berselisih enam angka dari pemuncak klasemen Arema Indonesia. Gol kemenangan Persib diciptakan Firman Utina (menit ke-7), Makan Konate (33/penalti), sundulan Ferdinand […]

Liga Indonesia  - Persib vs Gresik United, Persib Menang Telak 4-1

Persib Bandung berhasil menggasak Gresik United 4-1 (2-1) di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (29/5/2014). Kemenangan telak di kandang ini juga mengembalikan Persib Bandung ke peringkat dua klasemen Wilayah I Liga Super Indonesia dengan 25 poin atau berselisih enam angka dari pemuncak klasemen Arema Indonesia.

Gol kemenangan Persib diciptakan Firman Utina (menit ke-7), Makan Konate (33/penalti), sundulan Ferdinand Sinaga (67), dan tendangan Djibril Coulibaly (87) hanya bisa dibalas satu gol oleh striker Gresik Pedro Javier (35).

Kemenangan pada laga kandang ketujuh ini juga menjadi hiburan pertama bgi para bobotoh setelah pada enam laga kandang sebelumnya Maung Bandung tampil tak meyakinkan.

Sebelum laga dimulai, dua bobotoh turun dari tribun penonton. Mereka membentangkan kain putih yang terdapat tulisan ‘Suyanto Sukadana Sang Juara’ di pinggi lapangan. Hal itu mendapat tepuk tangan bobotoh.
 
Dua nama itu memang jadi perhatian bobotoh dalam beberapa hari terakhir terutama usai laga Arema Cronus vs Persib. Suyanto jadi wasit yang menghadiahi Arema tendangan penalti. Sedangkan Sukadana adalah pemain yang diving sehingga wasit memberikan penalti.