Persipura Jayapura Dapat Masalah Jelang Lawan Mitra Kukar

10

Sepakbola – Persipura Jayapura dapat masalah serius jelang laga penting melawan Mitra Kukar. Hal ini perlu cepat dipecahkan.

Persipura Jayapura Dapat Masalah Jelang Lawan Mitra Kukar - berita Liga Indonesia

Sepakbola – Persipura Jayapura dapat masalah serius jelang laga penting melawan Mitra Kukar. Hal ini perlu cepat dipecahkan.

Persipura Jayapura dipastikan akan tanpa lima pemain senior sekaligus yang absen melawan Mitra Kukar dalam laga akhir grup I turnamen Piala Presiden 2017 di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Laga akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (15/02/2017).

Angel Alfredo Vera selaku pelatih Persipura Jayapura mengatakan lima pemain itu adalah kapten Boaz TE Solossa, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ruben Karel Sanadi, dan sosok Izac Wanggai. Ada yang cedera dan ada yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Meski tanpa lima pemain penting, namun mau tidak mau kubu Persipura harus memaksimalkan sejumlah pemain yang ada untuk melawan Mitra Kukar. Mereka juga siap untuk segala kemungkinan, termasuk tidak lolos.

Sang pelatih dikabarkan sudah menginstruksikan kepada para pemain untuk terus berjuang habis-habisan sepanjang laga hari ini. Mereka akan tetap bermain sebisanya dengan tetap tak mau meremehkan kekuatan lawan kali ini.

Mereka saat ini punya koleksi poin satu dari sekali seri dan sekali imbang, saat Mitra Kukar punya poin empat dari sekali menang lawan Persgres Gresik United dengan skor akhir 1-0 dan menahan imbang 3-3 PSS Sleman.

Persipura Jayapura harus menang melawan Mitra Kukar dengan selisih gol yang baik sehingga bisa meraih posisi tiga terbaik diantara grup yang ada di turnamen Piala Presiden. Lantas, apakah mereka akan sanggup lolos?