Persita: Sulit Mencari Kelemahan Arema

4

  Persita Tangerang akan menjamu Arema di Stadion Singaperbangsa, Karawang, (Kamis 13/2/2014). Persita akan cenderung bertahan di awal pertandingan. Baca Juga: Madura United Siap Coret Satu dari Empat Pemain Asingnya Barcelona dan Konami Bantu Sepak Bola Indonesia Kami memang akan cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik, karena Arema dikenal tim yang sangat bagus. Mereka selalu tampil […]

Liga Indonesia  - Persita: Sulit Mencari Kelemahan Arema

 

Persita Tangerang akan menjamu Arema di Stadion Singaperbangsa, Karawang, (Kamis 13/2/2014). Persita akan cenderung bertahan di awal pertandingan.

Kami memang akan cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik, karena Arema dikenal tim yang sangat bagus. Mereka selalu tampil cepat di kandang atau away,” kata asisten pelatih Persita Tangerang, Wiganda.

Menurut Wiganda, sulit mencari kelemahan Arema, dan pihaknya akan memainkan formasi 4-3-3. “Kehebatan Arema ada di tangan Cristian Gonzales, Gustavo Lopez, dan Beto. Mereka pemain cerdas yang pintar membaca situasi untuk mencetak gol. Maka untuk mengantisipasinya, pemain kami harus bisa mematikan pergerakan ketiganya. Jangan beri ruang sedikitpun kepada mereka,” ujar Wiganda.