Pesan Nainggolan Untuk Pemilu Indonesia

13

  Walau kewarganegaraan Belgia sejak lahir, namun darah Indonesia dalam diri Radja Nainggolan tetap menggebu ketika tahu egeri kelahirannya akan memasuki periode penting. Ia tak lupa berikan pesan untuk Pemilihan Umum Presiden, besok. Gelandang berdarah Indonesia kelahiran Antwerp 26 tahun silam itu memang tak bisa ikut menentukan, siapa yang akan jadi Presiden baru Indonesia periode […]

Liga Indonesia  - Pesan Nainggolan Untuk Pemilu Indonesia

 

Walau kewarganegaraan Belgia sejak lahir, namun darah Indonesia dalam diri Radja Nainggolan tetap menggebu ketika tahu egeri kelahirannya akan memasuki periode penting. Ia tak lupa berikan pesan untuk Pemilihan Umum Presiden, besok.

Gelandang berdarah Indonesia kelahiran Antwerp 26 tahun silam itu memang tak bisa ikut menentukan, siapa yang akan jadi Presiden baru Indonesia periode 2014-2019 mendatang. Bukan hanya tidak dapat memilih, ia bahkan tak memiliki paspor Indonesia.

Namun, Nainggolan yang beberapa waktu lalu sempat datang ke Jakarta, turut berbahagia akan pesta demokrasi yang akan dijalani segenap rakyat Indonesia itu dan Nainggolan, turut menyarankan agar setiap warga menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

“Hai orang-orang Indonesia. Saya dengar Anda akan memilih presiden baru besok. Gunakan suara Anda, setiap suara Anda berharga!,” kicaunya di akun @OfficialRadja, siang tadi, Selasa (08/07/2014).

Nainggolan bukan satu-satunya figur internasional yang punya perhatian besar terhadap Indonesia yang akan menjalankan pemilu presidennya besok. Sejumlah artis mancanegara juga pasang perhatian, terutama yang acap ‘surfing’ sebagai netizen aktif seperti Jason Mraz, Arkarna, sampai gitaris Guns N’ Roses Ron Bumblefoot.