Piala AFF 2014: Riedl Tinggal Coret Tiga Gelandang

11

Proses seleksi pemain untuk dibawa ke turnamen Piala AFF 2014 di Vietnam dan Singapura sudah hampir mencapai akhir. Dari 35 nama yang dipanggil masuk pelatnas kini hanya tersisa 26 pemain.

Liga Indonesia  - Piala AFF 2014: Riedl Tinggal Coret Tiga Gelandang

Proses seleksi pemain untuk dibawa ke turnamen Piala AFF 2014 di Vietnam dan Singapura sudah hampir mencapai akhir. Dari 35 nama yang dipanggil masuk pelatnas kini hanya tersisa 26 pemain.

Riedl hanya akan membawa 22 pemain, plus satu kiper cadangan ke Vietnam. Berarti ada tiga pemain lagi yang akan dicoret.

Riedl mengatakan tiga pemain yang akan dicoret nanti semuanya adalah pemain gelandang. Karena stok pemain di posisi itu berlebihan dibandingkan dengan posisi lain.

Ada 11 pemain gelandang di antara 26 pemain tersisa. Sedangkan striker ada 4 orang, bek 8 orang, dan kiper 2 orang ditambah satu cadangan. Nantinya Riedl hanya akan membawa 8 gelandang.

Siapa tiga gelandang yang akan dicoret? Riedl belum mau mengungkapnya. Yang pasti dia akan mengumumkan nama 22 pemain plus satu kiper cadangan pada 17 November mendatang.

“Ya betul saya akan coret tiga gelandang. Karena saya hanya membawa 22 pemain dan satu penjaga gawang cadangan. Jadi saya harus mencoret tiga pemain lagi,” ujar Riedl di Jakarta, Rabu (12/11).

“Pencoretan terhadap tiga pemain akan saya lakukan pada 17 November. Keputusan ini sangat tidak mudah bagi saya,” ucapnya lagi.

Berikut daftar nama 26 pemain:

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Dian Agus Prasetyo.

Bek: Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Ahmad Jufriyanto, Muhamad Roby, Manahati Lestusen, Rizky Rizaldi Pora.

Tengah: Firman Utina, Ahmad Bustomi, Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Bayu Gatra, Ramdani Lestaluhu, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun.

Depan: Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Samsul Arif