Posisi Ilham di Persebaya Kini Terancam

5

  Patrice Nzekou dan Leo Saputra dari tim Persebaya Surabaya. Kini, manajemen Persebaya memperingatkan beberapa pemain lain yang dianggap kurang berkontribusi, salah satunya Muhammad Ilham. Leo dicoret dari Persebaya dikarenakan faktor usianya yang tak lagi muda dan performa Leo yang angin-angin. “Pemain-pemain lokal seperti M Ilham diingatkan supaya meningkatkan performa dan akan dievaluasi pada akhir putaran satu nanti,” […]

Liga Indonesia  - Posisi Ilham di Persebaya Kini Terancam

 

Patrice Nzekou dan Leo Saputra dari tim Persebaya Surabaya. Kini, manajemen Persebaya memperingatkan beberapa pemain lain yang dianggap kurang berkontribusi, salah satunya Muhammad Ilham.

Leo dicoret dari Persebaya dikarenakan faktor usianya yang tak lagi muda dan performa Leo yang angin-angin. “Pemain-pemain lokal seperti M Ilham diingatkan supaya meningkatkan performa dan akan dievaluasi pada akhir putaran satu nanti,” kata Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid.

Performa Ilham memang tak konsisten selama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Meski selalu menjadi pilihan utama manager-coach Rahmad Darmawan, Ilham sering tampil di bawah performa.

“Sebab posisi mereka tak bisa disebut aman. Tetap kita awasi,” lanjut Abror.