Prediksi PS TNI vs Persegres Gresik United, Liga 1 Indonesia 18/07/2017

Jadwal Pertandingan PS TNI vs Persegres Gresik United. Liga 1 Indonesia. Selasa, 18 Juli 2017, 18.30 WIB. Di Stadion Pakansari, Bogor.

Liga 1 Indonesia
Liga 1 Indonesia

PS TNI memiliki kesempatan besar untuk bangkit dari rangkaian hasil buruk saat akan menjamu tim papan bawah Persegres Gresik United di Stadion Pakansari, Bogor.

Jadwal Pertandingan PS TNI vs Persegres Gresik United. Liga 1 Indonesia. Tanggal : Selasa, 18 Juli 2017. Kick off : 18.30 WIB. Tempat : Stadion Pakansari, Bogor.

PS TNI nyaris saja mengakhiri tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan mengejutkan di kandang Sriwijaya saat R. Sugeng mencetak gol pembuka di laga itu di menit ke-74 lewat sepakannya. Namun Laskar Wong Kito yang tampil menekan dan dominan sejak awal akhirnya membalas melalui Airlangga Sucipto lewat sepak pojok Nur Iskandar menit ke-81 dan Hilton Moreira mencetak gol kemenangan dua menit kemudian.

Hasil itu membuat PS TNI telah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir, dan tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir. Tim asuhan Ivan Kolev itu pun masih terdampar di posisi ke-13 klasemen dengan 19 poin dari 14 laga.

Sementara Persegres justru lebih buruk dari tuan rumah. Mereka telah tanpa kemenangan dalam 8 laga terakhir, dan kalah 6 kali. Termasuk kekalahan terakhir di kandang sendiri di laga sebelumnya dari Arema dengan skor 3-2.

Padahal tuan rumah sempat unggul cepat di menit ke-10 melalui Komaruddin, dan unggul dengan skor 2-1 sampai 7 menit jelang laga bubar. Namun sayang di akhir-akhir laga mereka justru kebobolan dua gol lewat J. Noureddine di menit ke-83 dan gol kemenangan dari D. Setiawan di akhir laga.

Kekalahan itu membuat Gresik United setia di zona merah, baru mencatatkan satu kemenangan dalam 14 pertandingan, dan hanya satu tingkat di atas dasar klasemen dengan hanya 6 poin.

Prediksi

Stadion Pakansari bukanlah kandang yang bersahabat bagi PS TNI. Di tiga laga terakhir mereka tanpa kemenangan dengan dua kali kalah, dan dua kali gagal mencetak gol, sementara dalam 7 laga tandang sejauh ini, PS TNI hanya menang dua kali.

Tapi Persegres adalah tim terburuk kedua di Liga 1 sejauh ini. Setelah memetik satu poin kejutan di kandang Persipura di laga perdana musim ini, Persegres terjun bebas dengan menelan enam kekalahan beruntun di laga tandang.

Dan untuk itu, PS TNI harus bisa kembali ke jalur kemenangan di laga ini. Terlebih mereka memiliki produktivitas yang cukup baik meski hanya berada di urutan ke-13, dengan telah mencetak 22 gol sejauh ini, lebih baik dari semua tim di luar delapan besar.

Tapi laga ini juga terbuka dengan kedua tim sama-sama mencetak gol dengan keduanya sangat mudah kebobolan di belakang. Baik Persegres maupun PS TNI merupakan dua tim dengan kebobolan terbanyak di Liga 1, masing-masing dengan 27 gol dan 26 gol. Selain itu, Persegres bisa mencetak gol di 4 dari 7 laga tandang mereka.

Duo bomber asing kedua tim, Elio Martins dan Patrick Roberto akan menjadi andalan untuk membobol gawang lawan, dengan kedua tim merupakan top skor tim dengan masing-masing 5 gol.

Skor : PS TNI 2-1 Persegres

Head to Head

02/10/2016 PS TNI 2-0 Gresik United

22/05/2016 Gresik United 0-0 PS TNI

Perkiraan Pemain

PS TNI (4-4-2) : T. Amiruddin; G. Mukti, F. Talin, M. Lestusen, M. Lestaluhu; G. Triaji, Soon-Hak Hong, E. Ramdani, S. Irfandi; G. Cahyo, Elio Martins.

Gresik United (4-3-3) : F. Rustapa; D. Faristian, G. Ganchev, A. Faris, G. Rustiawan; A. Indra, M. Said, Said, Y. Efendi; A. Yusgiantoro; Patrick Roberto, Komarudin

Sepakbola.cc