Kabar Transfer: PS TNI Masih Cari Striker Haus Gol

Gilabola.com – PS TNI masih cari striker haus gol. Penampilan penyerang asing maupun lokal yang mereka miliki dinilai belum terlalu memuaskan.

PS TNI masih cari striker haus gol. Penampilan penyerang asing maupun lokal yang mereka miliki dinilai belum terlalu memuaskan.

Berita Bola – PS TNI masih terus melakukan berbagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2017. Cuma tersisa sekitar satu minggu lagi sebelum laga perdana melawan Sriwijaya FC, dan hingga saat ini PS TNI masih berburu striker haus gol.

Penampilan striker lokal maupun asing yang kini bergabung di dalam skuad dinilai belum terlalu memuaskan. “Kami masih harus menambah striker lagi. Baik dari pemain lokal maupun dari pemain asing, kami belum menemukan penyerang murni yang punya insting mencetak gol,” ujar Brigjen TNI Rudi Yulianto, yang menjadi manajer tim PS TNI.

Rudi bukannya tanpa alasan berkata seperti itu. Pasalnya, ketika PS TNI melakukan pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta di GOR Ahmad Yani, Cilangkap, Jakarta, Minggu (9/4) petang, timnya tak berhasil mencetak satupun gol. Padahal di laga itu mereka menciptakan banyak peluang. Laga itu pun akhirnya berkesudahan imbang tanpa gol bagi kedua tim.

Lebih lanjut lagi, Rudi mengatakan bahwa pihaknya masih belum berpikir untuk memboyong pemain yang berstatus marquee player. “Kami lihat dulu perkembangannya, jika memang dibutuhkan ya akan kami datangkan,” tambahnya.

“Sekarang kami fokus dulu pada persiapan pertandingan pembuka melawan Sriwijaya FC, 17 April nanti. Untuk saat ini persiapan kami sudah matang dan skuad yang ada juga sudah kami sesuaikan dengan regulasi baru yang ditetapkan. Kami pun juga menargetkan gelar juara,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Komandan Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat itu.

Sepakbola.cc