PSSI Bocorkan Dana Sponsor Liga 1

Ketum PSSI Edy Rahmayadi membeberkan besaran dana dari GO-JEK dan Traveloka yang menjadi sponsor utama untuk Liga 1 Indonesia 2017.

PSSI

Ketum PSSI Edy Rahmayadi membeberkan besaran dukungan dana dari GO-JEK dan Traveloka yang telah resmi menjadi sponsor utama untuk Liga 1 Indonesia 2017.

Berita Bola, Liga Indonesia – Liga 1 Indonesia 2017 akan segera dimulai pada 15 April mendatang dan akan selesai pada 12 November 2017. Persib Bandung akan bertemu dengan Arema FC di laga pembuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada musim ini, PSSI telah menunjuk GO-JEK dan Traveloka sebagai sponsor utama untuk Liga 1 dan membuat nama kompetisi kasta nomor satu di Tanah Air ini menjadi GO-JEK Traveloka Liga 1.

Mengenai berapa jumlah dana yang dikucurkan kedua perusahaan digital tersebut untuk menjadi sponsor Liga 1, ketua umum PSSI Edy Rahmayadi coba mengatakan secara blak-blakan kepada awak media ketika sesi jumpa pers di Jakarta, Senin (10/4).

“Untuk besar sponsor kami belum bisa menyebutkannya, namun kalau sekarang spirit dari sepakbolanya sudah bisa menjelaskan dan harganya itu juga sangat tidak ternilai. Di dunia ini, jumlah travel terbanyak ya Liga 1 ini, jadi kalau dari sisi besaran ya tentu cukup besar,” ujar Dannis Muhammad selaku kepala marketing Traveloka.

“Mereka berdua (GO-JEK dan Traveloka) mensponsori PSSI ini sebesar Rp180 (miliar) berdua ini, ya memang harus diberitahu supaya nanti gak ribut ini. Yang mau lebih, silakan saya juga masih menunggu ini,” tambah Edy dengan nada santai.

Sementara itu, Piotr Jakubowski sebagai CMO dari GO-JEK juga menjelaskan bahwa ada ambisi besar dari pihak mereka untuk bisa membantu pergerakan ekonomi rakyat tanah air melalui Liga 1 ini.

“Kalau kita lihat GO-JEK sebagai perusahaan, salah satu fokusnya juga adalah untuk membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia dan bisa dibilang sepakbola adalah kebutuhan sehari-hari orang di Indonesia dan ini merupakan kesempatan yang besar buat kami,” urainya.

Sepakbola.cc