PT LI Resmi Tunda Beberapa Pertandingan

4

  Terkait dengan meletusnya Gunung Kelud, maka PT Liga Indonesia (PT LI) selaku penyelenggara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) terpaksa menunda beberapa pertandingan. Pertandingan di wilayah Jawa Timur, maupun tim asal Jawa Timur yang akan melakoni laga away akan ditunda. “Kami memutuskan untuk menunda semua pertandingan di Jawa Timur dan tempat yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud. […]

PT LI Resmi Tunda Beberapa Pertandingan - berita Liga Indonesia

 

Terkait dengan meletusnya Gunung Kelud, maka PT Liga Indonesia (PT LI) selaku penyelenggara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) terpaksa menunda beberapa pertandingan. Pertandingan di wilayah Jawa Timur, maupun tim asal Jawa Timur yang akan melakoni laga away akan ditunda.

“Kami memutuskan untuk menunda semua pertandingan di Jawa Timur dan tempat yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud. Penundaan paling tidak sampai laga yang awalnya digelar pada 17 Februari 2014,” kata CEO PT LI, Joko Driyono kepada wartawan, Jumat (14/2).

Pihak PT LI menunggu perkembangan pengaruh letusan Gunung Kelud. “Kami akan mencoba melakukan simulasi untuk perubahan dan penentuan jadwal baru tersebut,” ucap Joko.

“Jika kondisinya sudah membahayakan kesehatan, dan tentu ini masuk dalam force majeur, sehingga laga itupun bisa ditunda. Secepatnya kami akan informasikan update info terbarunya,” tambah Darwis Satmoko, Manajer Administrasi Kompetisi PT Liga Indonesia.

Pertandingan yang resmi ditunda adalah laga antara Persela Lamongan vs PSM Makassar (15/2), Arema vs Barito Putera (16/2), dan Persita Tangerang vs Persik Kediri (17/2).