RD Masih Belum Bisa Pecahkan Kebuntuan Lini Depan Persebaya

  • Dari total tiga pertandingan di putaran pertama babak delapan besar, Persebaya hanya mampu mengemas dua gol saja. Hingga kini hal tersebut membuat Rahmad Darmawan alias RD masih belum bisa memecahkan kebuntuan lini depan tim yang ia poles.

Liga Indonesia  - RD Masih Belum Bisa Pecahkan Kebuntuan Lini Depan Persebaya

 

Dari total tiga pertandingan di putaran pertama babak delapan besar, Persebaya hanya mampu mengemas dua gol saja. Hingga kini hal tersebut membuat Rahmad Darmawan alias RD masih belum bisa memecahkan kebuntuan lini depan tim yang ia poles.

Memang satu pertanyaan besar yang hingga kini masih hinggap di kepala manager-coach Rahmad Darmawan seputar performa lini depannya. Menjadi satu hal yang sangat pelik dan terlihat berat untuk dipecahkan.

Bagaimana tidak, dua gol tersebut lahir dari heading OK John dan gol bunuh diri bek Persib Bandung, Supardi. Tak ada satupun yang tercipta dari duet striker andalan Persebaya, Emmanuel Kenmogne dan Greg Nwokolo.

Padahal di musim reguler, Pacho Kenmogne sudah mencetak 22 gol, sedangkan Greg 14 gol. Jika dijumlah, kedua pemain ini adalah penyumbang terbanyak, lebih dari 70 persen, dari total gol yang diciptakan oleh Persebaya sepanjang musim reguler.

“Saya sebagai pelatih terus berusaha mencari jawaban yang pas untuk saya terapkan ke pemain seperti apa, saya selalu berusaha. Sebenarnya tak ada hal hal berubah dalam masa persiapan,” ucap Rahmad dengan serius.