Rudolof Yanto Basna Bantah Kabur Dari Arema

16

Sepakbola – Rudolof Yanto Basna telah membantah jika dirinya kabur dari kubu Arema. Ada alasan khusus yang perlu untuk dicermati.

Liga Indonesia  - Rudolof Yanto Basna Bantah Kabur Dari Arema

Gilabola.com – Rudolof Yanto Basna telah membantah jika dirinya kabur dari kubu Arema. Ada alasan khusus yang perlu untuk dicermati.

Rudolof Yanto Basna, pemain asal Papua tersebut menuturkan bila dirinya selalu menaati hukun dan pernjanjian, Dirinya pun saat ini sedang melakukan komunikasi dengan kubu Arema.

Pemain bertahan timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna akhirnya mengkonfirmasi terkait statusnya saat ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Basna sudah mengecewakan pihak manajemen Arema dengan perilakunya yang mendadak meninggalkan malang menuju Jakarta.

Pihak manajemen Arema pun geram bukan kepalang dengan perilaku yang ditunjukan oleh mantan punggawa Persib Bandung tersebut dan mengurungkan niat untuk merekrutnya.

“Perlu saya jelaskan beperapa hal yang ramai di media hari ini (kemarin), Tidak benar saya kabur lantaran belum ada kontrak yang saya tanda tangani dan uang juga belum saya terima,” tulis Basna di akun twitter miliknya @YantoBasna31.

“Saya memang harus ke Jakarta mendadak karena ada urusan keluarga darurat yang tidak bisa ditinggalkan.”

Basna lebih lanjut mengatakan bila dirinya bernegosiasi dengan Arema tanpa agen pemain.

“Saya sedang berkomunikasi dengan coach Aji (Aji Santoso pelatih Arema) dan pak Widodo (Manajemen umum Arema), Negosiasi juga saya lakukan seorang diri dengan manajemen Arema.”

“Saya selalu mematuhi hukum dan perjanjian, Sekaligus saya mohon maaf apabila ada pihak yang dirugikan,” pungkas mantan pemain yang juga pernah memperkuat Mitra Kukar tersebut.