Setelah Buku, Timnas U-19 Akan Dibuat Komik

Setelah kisah perjalanan Timnas U-19 Indonesia dibukukan, dalam beberapa bulan ke depan akan segera diluncurkan petualangan Timnas U-19 dalam bentuk komik. Komik ini nantinya juga akan bercerita tentang sisi lain yang menarik dari skuad Garuda Jaya baik di dalam mapun di luar lapangan. Rudy Gunawan, penulis buku “Official Story Timnas U-19 Semangat MemBatu” dan ” Indra Sjafri; Menolak Menyerah” mengatakan, […]

Liga Indonesia  - Setelah Buku, Timnas U-19 Akan Dibuat KomikSetelah kisah perjalanan Timnas U-19 Indonesia dibukukan, dalam beberapa bulan ke depan akan segera diluncurkan petualangan Timnas U-19 dalam bentuk komik. Komik ini nantinya juga akan bercerita tentang sisi lain yang menarik dari skuad Garuda Jaya baik di dalam mapun di luar lapangan.

Rudy Gunawan, penulis buku “Official Story Timnas U-19 Semangat MemBatu” dan ” Indra Sjafri; Menolak Menyerah” mengatakan, komik ini masih dalam proses pengerjaan.

“Ceritanya nanti kita ambilkan dari kedua buku itu,” ujar Rudy saat peluncuran buku tentang Timnas U-19 di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (2/2/2014) lalu.

Nantinya, tokoh dalam komik itu adalah para pemain dan official Timnas U-19 dan mereka semuanya akan dibuat dalam versi kartun. Komik ini diprediksi bakal ditunggu pecinta sepak bola Tanah Air.

“Nanti mau dibikin berapa seri juga masih kita bahas lagi. Launchingnya juga masih menunggu waktu yang tepat, mungkin dalam beberapa bulan lagi,” ujar Rudy.

Sepakbola.cc