Siap-siap, Manchester United Rebut Lagi Incaran Chelsea

Manchester United telah menyetujui kesepakatan 35 juta pound (604 miliar rupiah) lagi-lagi untuk membajak pemain bidikan Chelsea.

Liga Indonesia  - Siap-siap, Manchester United Rebut Lagi Incaran Chelsea

Manchester United telah menyetujui kesepakatan 35 juta pound (604 miliar rupiah) lagi-lagi untuk membajak pemain bidikan Chelsea.

Tiemoue Bakayoko tampaknya ditakdirkan untuk menjadi pemain Chelsea musim panas ini setelah Antonio Conte mengidentifikasinya sebagai target utamanya untuk menggantikan Nemanja Matic.

Bakayoko sepertinya selangkah lagi untuk bergabung bersama Chelsea – dengan Matic pergi ke Old Trafford – namun kesepakatan untuk pidah ke Stamford Bridge berjalan lamban.

Dan Jose Mourinho kini sekali mengalahkan Conte dalam perburuan target transfer lainnya setelah sebelum berhasil membajak Romelu Lukaku dari The Blues.

Lukaku sebelumnya juga sudah dekat untuk pindah ke Chelsea sebelum The Red Devils masuk pada menit terakhir dan mengalahkan mereka dengan tawaran 75 juta (1,29 triliun rupiah).

Striker Everton kini akan pindah ke Old Trafford dan Bakayoko kemungkinan bakal mengikutinya.

Bakayoko adalah bagian penting dari tim AS Monaco yang mengalahkan Paris Saint-Germain untuk merebut gelar Ligue 1 musim lalu dan mencapai semifinal Liga Champions. Dia membuat 46 penampilan untuk klub besutan Leonardo Jardim itu.

Ini akan menjadi pukulan ganda bagi Conte jika Mourinho mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu, karena kedatangan Bakayoko akan membuat kesepakatan Matic dengan MU batal.

Bakayoko dan Chelsea tidak pernah menyetujui persyaratan pribadi namun Setan Merah telah menunjukkan bahwa mereka tidak akan menjadikan uang masalah bagi mereka setelah mengejar Lukaku dengan membayar sejumlah uang dengan nominal besar kepada agennya Mino Raiola.

Dan striker Belgia berusia 24 tahun itu membuat situasi menjadi lebih buruk dengan mengklaim ia telah bergabung dengan tim terbesar di dunia, yaitu Manchester United.

“Ini adalah kesempatan yang selalu saya inginkan sejak masih kecil,” kata Lukaku.

“Ketika [Manchester United] datang menelepon, saya tidak perlu berpikir dua kali. Jadi saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah mereka.”

“Siapa yang akan mengatakan tidak kepada klub terbesar di dunia? Stadion terbaik di Inggris, penggemar terbaik.”

“Ini adalah kesempatan yang sempurna, saya selalu bilang saya ingin bermain untuk tim yang menantang setiap trofi yang ada.”