Skor Akhir Semen Padang vs Persib Bandung, Kabau Sirah Gilas Maung Bandung

Laga antara Semen Padang vs Persib Bandung berakhir dengan kemenangan telak 3-1 bagi tuan rumah Semen Padang. Semen Padang berhasil menggilas Persib Bandung dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (15/8). Namun, bertanding di kandang lawan, Persib Bandung tetap berinisiatif melakukan serangan. Gol pertama Semen […]

Liga Indonesia  - Skor Akhir Semen Padang vs Persib Bandung, Kabau Sirah Gilas Maung Bandung

Laga antara Semen Padang vs Persib Bandung berakhir dengan kemenangan telak 3-1 bagi tuan rumah Semen Padang.

Semen Padang berhasil menggilas Persib Bandung dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (15/8). Namun, bertanding di kandang lawan, Persib Bandung tetap berinisiatif melakukan serangan.

Gol pertama Semen Padang ke gawang persib Bandung terjadi di  menit ke-35, Esteban Vizcarra menjebol gawang Persib usai sukses memanfaatkan umpan dari Hendra Adi Bayaw. Esteban terlepas dari perangkap offside, dan sontekkannya tidak mampu diantisipasi oleh I Made Wirawan. 1-0 Semen Padang unggul atas Persib.

Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan di menit 46. Sundulan Abdul Rahman memanfaatkan bola tendangan Firman Utina tak mampu dihalau oleh kiper Semen Padang Fachrurrazi. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persib Bandung dikejutkan dengan gol Semen Padang. Nur Iskandar yang baru dimasukkan tiga menit sebagai pengganti Airlangga Sucipto berhasil mencetak gol tambahan Kabau Sirah. Semen Padang kini memimpin 2-1.

Semen Padang mengunci kemenangannya di menit ke-69. Esteban berhasil menyarangkan gol keduanya dan mengubah skor menjadi 3-1.

Musibah bagi Persib Bandung kala harus bermain 10 orang di menit ke-71. Ferdinand Sinaga diusir kelar setelah terlibat perselisihan dengan Osas Saha. Laga berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi Semen Padang atas Persib Bandung.

Persib kini tertahan di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Barat. Sementara Semen Padang semakin membuka peluang mereka untuk lolos ke babak delapan besar dengan meraih 36 poin dari 18 laga yang telah dijalani.