Spasojevic Bicara Peluang Bali United di Liga Champions Asia

Ilija Spasojevic yakin Bali United minimal bisa mencapai babak play-off ketiga di Liga Champions Asia 2018.
Ilija Spasojevic yakin Bali United minimal bisa mencapai babak play-off ketiga di Liga Champions Asia 2018.

Gilabola.com – Bali United menjadi wakil Indonesia di kejuaraan bergengsi Liga Champions Asia (LCA). Kejuaraan ini tentu saja tidak mudah karena mempertemukan klub-klub terbaik dari negara-negara Asia.

Tapi untuk mencapai babak utama atau putaran grup LCA, Bali United terlebih dahulu harus melewati tiga fase play-off. Pada play-off pertama mereka akan bertemu wakil Singapura, Tampines Rovers. Jika lolos maka akan bertemu klub Thailand, Chiangrai United, di play-off kedua.

Kalau langkah mereka berjalan mulus melewati dua play-off pertama ini, maka selanjutnya mereka bertemu tim kuat asal China, Shanghai SIPG di play-off ketiga. Untuk diketahui Shanghai SIPG diperkuat oleh mantan bintang Chelsea asal Brasil, Oscar.

Andaikan langkah pasukan Widodo Cahyono Putro ini terhenti di play-off ketiga maka mereka akan turun ke kejuaraan AFC Cup. Tapi jika berhasil mengalahkan Shanghai maka mereka maju ke babak grup LCA.

Lantas bagaimana peluang tim Serdadu Tridatu di Liga Champions Asia ini? Penyerang anyar mereka Ilija Spasojevic merasa optimistis Bali United bisa mencapai minimal fase play-off ketiga atau melawan Shanghai SIPG.

“Kita tahu kompetisi ini sangat berat. Kalau kita tidak lolos ke fase grup, kita akan turun ke AFC cup. Tapi, setidaknya kita minimal sampai lawan Shanghai. Itu target minimal kita,” kata penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, kepada wartawan.

Spaso yakin Bali United akan bisa menyingkirkan Tampines Rovers dari Singupura dan Chiangrai United dari Thailand di play off pertama dan kedua.

“Kita tahu mereka (Tampines) tim kuat di Singapura tapi kita sangat percaya diri dan kita ingin berbicara banyak di kompetisi Asia,” ujarnya.

“Kami optimis karena kami memiliki tim yang lebih berkualitas. Bukan bermaksud meremehkan liga Singapura, tapi saya pikir Liga 1 masih lebih baik (dibanding Liga Singapura),” tambahnya

Bali United dijadwalkan menjamu Tampines Rovers pada Selasa 16 Januari mendatang dalam partai laga playoff pertama Liga Champions Asia.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan