Sriwijaya FC Amankan Pemainnya dengan Kontrak 2 Tahun

Tak Ingin ada perubahan pemain di sela-sela gelaran Liga 1/2018, Sriwijaya FC amankan seluruh pemainnya dengan kontrak 2 tahun.
Tak Ingin ada perubahan pemain di sela-sela gelaran Liga 1/2018, Sriwijaya FC amankan seluruh pemainnya dengan kontrak 2 tahun.

Gilabola.com – Yakin dengan kekuatan skuad yang dimilikinya saat ini, Sriwijaya FC mengikat para pemainnya dengan kontrak yang sama, yakni selama dua tahun.

Dengan kontrak yang pukul rata untuk seluruh pemain, pihak SFC berharap tak akan ada perubahan pemain di sela-sela gelaran Liga 1 Indonesia musim 2018 ini. Apalagi, SFC juga bertekad untuk melaju ke kompetisi Asia.

“Istilahnya, tim sudah nyetel, kalau nantinya main di AFC (Liga Champions Asia atau Piala AFC) tidak ada perubahan pemain lagi,” tandas Presiden SFC, Dodi Reza Alex.

Jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 ini, SFC jadi salah satu peserta yang paling serius persiapkan skuadnya. Laskar Wong Kito bahkan kembali datangkan pelatih yang pernah membawa mereka jadi juara Liga Indonesia beberapa tahun lalu, Rahmad Darmawan.

SFC lalu datangkan pemain terbaik Piala AFC 2017 asal Tajikistan, Manuchehr Dzalilov, eks pemain Persib Bandung, Makan Konate dan Mohamadou Ndiaye yang merupakan eks bek Ligue 2 Prancis, Troyes.

Hal ini tak lain karena SFC berambisi kembali ke kompetisi Asia, di samping tekad untuk meraih prestasi kembali di Liga 1 tahun ini. SFC tentunya harus jadi juara Liga 1 jika ingin berlaga di Liga Champions Asia, atau jadi runner-up untuk bisa berlaga di Piala AFC.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan