Stefano Lilipaly Resmi Gabung Bali United

  • Bali United menambah amunisi baru di tengah musim Liga 1 Indonesia 2017 dengan mengontrak Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly
Stefano Lilipaly

Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly resmi bergabung dengan klub Bali United dalam paruh kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Rencananya dia akan diperkenalkan ke publik pada Minggu (13/8).

Bergabungnya Lilipaly dengan klub yang dijuluki Serdadu Tridatu diketahui dari unggahan foto pemain naturalisasi itu dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri, dan juga konfirmasi resmi di akun Instagram klub pada Sabtu (12/8).

“Selamat bergabung Stefano, mari berjuang bersama,” demikian pernyataan klub seperti dikutip dari Kompas.com.

Selanjutnya dalam akun Instagram disampaikan bawah Lilipaly akan diperkenalkan kepada publik saat tim besutan pelatih Widodo C. Putro itu menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (13/8) malam.

“Stefano rencananya akan diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Bali United pada Minggu (13/8/2017) mendatang saat melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.30 WITA,” tulis akun Bali United.

Belum ada konfirmasi bebrepa harga transfer pemain berdarah Maluku dan Belanda itu. Belumm diketahui pula berapa lama dia dikontrak. Hanya saja klub lamanya, SC Telstar pernah membanderol Lilipaly sebesar Rp 14 miliar.

Bali United sebenarnya bukan klub Indonesia pertama yang digabungi oleh pemain berusia 27 tahun ini. Sebelumnya dia sempat berseragam Persija Jakarta pada tahun 2015 lalu, namun tak berlangsung lama, karena sepak bola Indonesia keburu terkena sanksi dari FIFA. Lilipaly pun memilih pulang ke Belanda ketika itu.