Striker Arema Ini Pindah ke Malaysia

  • Striker asal Brasil ini tak lagi berkiprah di Indoesia Super League (ISL) musim depan. Dia hijrah ke Malaysia untuk bergabung dengan salah satu klub profesional di negeri jiran itu.

Liga Indonesia  - Striker Arema Ini Pindah ke Malaysia

Striker asal Brasil ini tak lagi berkiprah di Indoesia Super League (ISL) musim depan. Dia hijrah ke Malaysia untuk bergabung dengan salah satu klub profesional di negeri jiran itu.

Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto itu mengaku ingin pindah ke luar negeri dan tak ingin lagi bermain di klub lain di Indonesia selain Arema Cronus.

“Saya sudah berpamitan kepada Arema, Jumat (7/11) kemarin. Saya katakan akan bergabung dengan klub baru tahun depan,” ungkap mantan penyerang Persipura berusia 33 tahun itu.

Menurut Beto, ada beberapa klub di Indonesia yang mendekatinya, diantaranya adalah Barito Putra dan Persegres. Namun pemain yang telah memperkuat Arema selama dua musim ini menolak tawaran dua klub tersebut.

“Barito Putra dan Persegres Gresik akan menawarkan kontrak kerjasama, tetapi saya tidak menerima tawaran itu,” ujar Beto, Senin (10/11).

Dia lebih memilih bergabung dengan klub asal Malaysia, Penang FA. “Saya akan melanjutkan karir di Malaysia, bersama Penang FA,” tandasnya.

Manajemen Arema juga telah mengetahui, musim depan Beto tidak akan bermain di Indonesia.

“Kabarnya Beto akan bermain di Malaysia. Beto tidak mau main di Indonesia untuk tahun depan kecuali di Arema,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.