Tiga Pemain Kunci Persipura Tidak Tampil

  Tiga penyerang Persipura Jayapura tidak tampil saat melawan Persisam Putra Samarinda dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (14/2/2014). Menurut asisten pelatih Persipura Jayapura Mettu Dwaramury, ketiganya mengalami halangan tampil. BACA JUGA: Jose Mourinho Kesulitan Tentukan Pemain Lawan Southampton Andriy Shevchenko Prediksi Masa Depan Diego Costa Antonio Conte Ikut Komentari Jadwal Padat Chelsea […]

Liga Indonesia  - Tiga Pemain Kunci Persipura Tidak Tampil

 

Tiga penyerang Persipura Jayapura tidak tampil saat melawan Persisam Putra Samarinda dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (14/2/2014). Menurut asisten pelatih Persipura Jayapura Mettu Dwaramury, ketiganya mengalami halangan tampil.

Tiga penyerangnya yang dimaksud yaitu Boaz Solossa, Titus Bonai, dan Imanuel Wanggai. “Boaz masih belum dimainkan sejak awal kompetisi digelar karena cedera lamanya kumat. Saat dia sedang menjalani latihan ringan untuk pemulihan. Titus Bonai tidak bisa main karena ada urusan keluarga. Sedangkan Imanuel Wanggai karena cedera,” tutur Mettu.

Namun, klub punya stok pemain seperti Ian Kabes, Lukas Mandowen, Boakay Eddie Foday, dan Yohanes Pahabol. “Siapa yang akan dipasang di depan adalah pemain yang paling siap. Kami akan melihat perkembangan, saiapa yang paling siap sebagai juru dobrak,” terang Mettu.