Turunkan Lapis Kedua, Timnas U-19 Kalahkan Tim Pra PON DIY

19

Laga antara  Timnas Indonesia U-19 vs Tim Pra PON DIY akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-2 untuk timnas Indonesia U-19. Indra Sjafri hanya menurunkan skuad lapis kedua, meski tanpa kehadiran trio lini tengah Evan Dimas, Hargianto dan Zulfiandi mereka berhasil mengalahkan tim Pra PON DIY dengan kerja ekstra keras. Ini terlihat dari jalannya laga sepanjang babak pertama, tampak kualitas […]

Liga Indonesia  - Turunkan Lapis Kedua, Timnas U-19 Kalahkan Tim Pra PON DIY

Laga antara  Timnas Indonesia U-19 vs Tim Pra PON DIY akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-2 untuk timnas Indonesia U-19. Indra Sjafri hanya menurunkan skuad lapis kedua, meski tanpa kehadiran trio lini tengah Evan Dimas, Hargianto dan Zulfiandi mereka berhasil mengalahkan tim Pra PON DIY dengan kerja ekstra keras. Ini terlihat dari jalannya laga sepanjang babak pertama, tampak kualitas permainan Timnas U-19 menurun tanpa kehadiran para pemain inti.

Dua gol bagi Pra PON DIY semuanya dicetak oleh Martinus Novianto pada menit ke 18 dan 42 yang membuat timnas U-19 tertinggak dengan skor 0-2. Satu gol balasan Timnas U-19 berhasil dicetak oleh Reza Pahlevi pada injury time menit 45. Gol penyama kedudukan Timnas U19 dicetak oleh Ryuji Utomo di menit ke 84. Hendra Sandi akhirnya memastikan kemenangan Timnas Indonesia U19 menit ke 87  dan menutup laga dengan skor akhir 3-2.