Yanto Basna Dipastikan Bertahan di Persib Bandung

25

Bek muda Timnas Indonesia Yanto Basna dipastikan tetap bertahan di Persib Bandung pada musim kompetisi 2017 ini.

Liga Indonesia  - Yanto Basna Dipastikan Bertahan di Persib Bandung

Bek muda Timnas Indonesia Yanto Basna dipastikan tetap bertahan di Persib Bandung pada musim kompetisi 2017 ini.

Berita Liga Indonesia – Yanto Basna sempat dipertanyakan kelanjutan karirnya di Persib Bandung setelah dia tak kunjung memberikan keputusan hingga Rabu (4/1). Hal itu dikarenakan dia menyerahkan sepenuhnya pembahasan masa depan karirnya kepada agennya.

“Nanti Pak Haji (Umuh) akan ketemu agen saya. Kita belum memastikan, tapi prirotas saya sekarang Persib. Sekarang saya masih liburan, jadi belum memberi keputusan,” ucap Yanto Basna seperti dikutip dari Okezone.com kemarin.

Sementara Manajer Umum Persib, Umuh Muchtar, hari Rabu lalu juga sempat mengakui belum bisa memastikan apakah Yanto Basna akan bertahan di Persib. Karena Umuh masih akan melakukan pembicaraan lebih dulu dengan agen bek asal Papua itu.

“Yang sampai sekarang masih meragukan itu Basna. Tapi kalau dia bilangnya sih enggak akan kemana-mana. Basnanya bilang begitu,” jelas Umuh. “Kami janjian hari ini (Rabu) sama agen dia, tapi agennya masih belum jawab padahal sudah di-sms (pesan singkat) dan ditelepon,” ungkap Umuh kepada wartawan di Bandung Rabu lalu.

Tapi teka-teki soal masa depan Yanto Basna akhirnya terjawab. Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan bek Rudolof Yanto Basna bertahan di Maung pada musim 2017 setelah mencapai kesepakatan dengan agen sang pemain Kamis (5/1) kemarin.

“Yanto Basna sudah pasti di Persib lagi musim ini. Rencananya nanti hari Minggu (8/1) dia akan ke Bandung. Secepatnya semua pemain akan tanda tangan kontrak, kemungkinan nanti tanggal 16,” kata Umuh dikutip laman Viking Persib.

Umuh menambahkan, setelah mencapai kesepakatan dengan sejumlah pemain, penggawa Persib direncanakan membubuhkan tanda tangan di atas surat kontrak dalam dua pekan ke depan.