Zulham Zamrun Kembali Ke Klub Lamanya

Sepakbola – Terjawab sudah teka-teki mengenai klub baru Zulham Zamrun. Penyerang timnas Indonesia itu akhirnya berlabuh di klub lamanya Mitra Kukar.

Zulham Zamrun

Gilabola.com – Terjawab sudah teka-teki mengenai klub baru Zulham Zamrun. Penyerang timnas Indonesia itu akhirnya berlabuh di klub lamanya Mitra Kukar.

Kabar bergabungnya mantan striker Persib Bandung itu dengan klub Naga Mekes dibenarkan oleh pelatih Jafri Sastra. Pelatih Mitra Kukar berusia 51 tahun ini mengatakan Zulham akan dikontrak selama satu musim. Artinya si pemain akan berkostum Mitra Kukar pada turnamen Piala Presiden dan kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2017.

“Sudah deal untuk satu musim. Dia sudah mulai ikut latihan tadi sore (Senin),” kata Jafri seperti dikutip dari Bola.com. “Kondisinya bagus. Dia bergabung sendiri, tidak bersama saudara kembarnya, Zulvin Zamrun,” tambahnya.

Sementara di tempat terpisah Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto, mengatakan bahwa bergabungnya pemain lincah berusia 28 tahun itu adalah keinginan si pemain sendiri. “Ia ingin kembali bergabung dengan Mitra Kukar. Tentu saja, kita menerima dengan tangan terbuka. Bagi kami, ketika ia memilih main di sini, ini tandanya hati Zulham sudah di Mitra Kukar,” kata Suwanto dilansir Bola.net.

Sebelum memilih hijrah ke Mitra Kukar, nama Zulham sempat masuk dalam daftar pemain incaranĀ PSM Makassar yang tengah membangun skuad bertabur bintang di musim 2017 ini. Ada sejumlah nama pemain top yang sudah bergabung dengan PSM. Mereka adalah Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, dan Raphael Maitimo. Tidak diketahui apa alasan Zulham melepas PSM dan memilih bergabung dengan Mitra Kukar

Bagi Zulham, Mitra Kukar sudah bukan lagi klub asing. Dia sempat memperkuat Naga Mekes pada musim 2011-2015 lalu. Selama empat musim di klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, tersebut, dia mencetak 25 dalam 82 pertandingan.

Sepakbola.cc