Agen FIFA: Juve sudah kontrak Van Persie

  • Agen FIFA, Fabio Parisi, membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengklaim penyerang Arsenal Robin van Persie sudah menandatangani kontrak dengan Juventus. Kertas kontrak tersebut, kata Parisi, masih tersimpan di kantor notaris dan baru akan dipublikasikan jika Juventus sudah mencapai kesepatan soal nilai transfer dengan Arsenal. “Saya pikir, Juventus dan Van Persie sudah menandatangani kontrak kerja sama beberapa […]

Liga Inggris Liga Italia  - Agen FIFA: Juve sudah kontrak Van PersieAgen FIFA, Fabio Parisi, membuat pernyataan mengejutkan. Dia mengklaim penyerang Arsenal Robin van Persie sudah menandatangani kontrak dengan Juventus. Kertas kontrak tersebut, kata Parisi, masih tersimpan di kantor notaris dan baru akan dipublikasikan jika Juventus sudah mencapai kesepatan soal nilai transfer dengan Arsenal.

“Saya pikir, Juventus dan Van Persie sudah menandatangani kontrak kerja sama beberapa waktu lalu. Tetapi, saat ini kontrak itu masih dirahasiakan oleh kedua belah pihak itu,” ungkap Parisi seperti dilansir Football Italia.

“Ini memang opini saya, tetapi saya rasa, mengenai transfer itu, kemungkinan pemain Belanda itu akan bergabung dengan Bianconeri adalah 80 persen,” tambahnya.

Tapi, jadi tidaknya Van Persie bergabung dengan Juventus masih sangat tergantung pada hasil kesepakatan harga transfer dengan Arsenal. Pekan lalu, Arsenal sudah menolak tawaran Juventus sebesar 7 juta poundsterling karena masih dianggap jauh di bawah angka yang mereka minta yakni 15 juta poundsterling. Media Italia malah mengabarkan kalau Juventus kini mengincar striker Manchester City Edin Dzeko.