Arsenal dan Chelsea Berebut Stefan De Vrij

Duo raksasa Premier League Arsenal dan Chelsea tengah bersaing untuk mendatangkan bek andalan Lazio, Stefan de Vrij. Demikian dilansir media Italia Il […]

stefan-de-frij

Duo raksasa Premier League Arsenal dan Chelsea tengah bersaing untuk mendatangkan bek andalan Lazio, Stefan de Vrij. Demikian dilansir media Italia Il Tempo pekan ini.

Bek internasional Belanda itu telah tampil mengesankan sejak bergabung dengan klub dari Feyenoord. Ia kini telah banyak dispekulasikan dengan potensi kepindahannya ke klub yang lebih besar.

Dengan kontrak saat De Vrij ini akan berakhir pada akhir musim depan, itu tidak mengherankan bahwa banyak pelamar yang baru-baru ini telah mulai melakukan kontak dengan agen sang pemain.

Il Tempo telah merilis bahwa duo raksasa Inggris, Arsenal dan Chelsea, memimpin perburuan bek Belanda itu pada saat ini. Meskipun harus dicatat bahwa Lazio telah menawarkan bek andalannya itu dengan kenaikan gaji besar dalam upaya untuk membujuk dia untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya di ibu kota Italia..

Biancocelesti bahkan siap untuk menyisipkan klausul rilis sebesar  35 juta Euro dalam kontrak barunya, namun sepertinya bahwa De Vrij mungkin belum siap untuk memperpanjang kontraknya kecuali ia dijanjikan akan dijual di masa depan, untuk bergabung dengan klub yang lebih besar.

Sepakbola.cc