Balotelli: Pendukung City masih suka saya

5

Striker Mario Balotelli yakin publik Inggris, terutama fans Manchester City, tak akan membencinya karena ia membantu Italia menyingkirkan Inggris di babak perempatfinal Euro 2012. Karena itulah dia terus akan melanjutkan karir bersama The Citizens dan tak berniat pulang ke Italia. Italia menghentikan langkah Inggris di babak perempat final lewat drama adu penalti. Balotelli menyumbangkan gol […]

Balotelli: Pendukung City masih suka saya - berita Liga Europa Liga Inggris Liga Italia Striker Mario Balotelli yakin publik Inggris, terutama fans Manchester City, tak akan membencinya karena ia membantu Italia menyingkirkan Inggris di babak perempatfinal Euro 2012. Karena itulah dia terus akan melanjutkan karir bersama The Citizens dan tak berniat pulang ke Italia.

Italia menghentikan langkah Inggris di babak perempat final lewat drama adu penalti. Balotelli menyumbangkan gol dalam adu penalti tersebut.

“Sekalipun saya membantu menyingkirkan Inggris dari turnamen ini, saya yakin fans City tetap menyukai saya,” ujar Balotelli kepada Rai Sport. “Mulai sekarang, saya akan tetap di sana. Saya tidak akan kembali ke Italia,” tambah pemain yang memborong dua gol untuk mengantarkan kemenangan Italia 2-1 atas Jerman di babak semifinal Euro 2012, Jumat (29/6) dinihari WIB.

Tentang peluangnya menjadi top skorer di Euro 2012, Balotelli yang sudah mengoleksi tiga gol mengaku siap mewujudkannya. Ia akan berusaha mencetak gol di partai final melawan Spanyol, Senin (2/7) WIB mendatang.

“Menjadi top skorer? Tentu saja saya akan berusaha mencetak gol. Tapi itu bukan yang terpenting. Tujuan utama saya adalah membawa Italia meraih gelar juara,” katanya.