Lihat De Gea Seperti Menyesali Sesuatu

17

Kemarin Real Madrid memastikan merekrut kiper Espanyol Kiko Casilla. Beberapa jam lalu Manchester United memulai latihan pertama mereka menjelang pertandingan vs Club America di Seattle, Sabtu pagi ini pukul 10.00 WIB. Lihat bahasa tubuhnya David De Gea.

Liga Inggris  - Lihat De Gea Seperti Menyesali Sesuatu

Berita Bola: Kemarin Real Madrid memastikan merekrut kiper Espanyol Kiko Casilla. Beberapa jam lalu Manchester United memulai latihan pertama mereka menjelang pertandingan vs Club America di Seattle, Sabtu pagi ini pukul 10.00 WIB. Lihat bahasa tubuhnya David De Gea.

Sementara rekrutmen baru lainnya, Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay tampak bahagia, tersenyum lebar dan berbicara dengan rekan-rekan satu tim, De Gea tampak sedikit murung.

Lihat adegan di menit 1:21 ketika rombongan berjalan menuju lapangan usai pemanasan singkat di atas sepeda statis, De Gea berjalan paling belakang, menunduk ke bawah, sementara sisa rombongan tengah bergurau perihal seseorang bernama “John”, yang mungkin salah satu staf pelatih.

Apakah De Gea sedang menyesali transfer masuk Kiko Casilla, yang sama dengan menutup pintu transfernya musim panas ini?

Manchester United seperti diberitakan sebelumnya, lebih suka melepas De Gea gratis musim depan daripada melepaskan musim ini dengan harga diskon seperti yang diinginkan Real Madrid. Masalahnya, antara sekarang dan musim depan tidak ada yang tahu. Jika Kiko Casilla bermain bagus, dia bisa menjadi kiper utama. Atau Keylor Navas pulih dari cederanya dengan cepat, dan kemudian performa baik, dia akan terus dipertahankan sebagai kiper utama.

Di saat yang sama David De Gea bisa kehilangan momentum untuk bersinar di Santiago Bernabeu jika menunggu musim depan. Semoga dia tetap profesional dalam laga vs Club America satu jam lagi, live di Indosiar.

Lihat rekamannya di bawah ini, skip saja semenit di depan yang memperlihatkan pelatih Louis Van Gaal.