Manchester United Dapat Pesaing Kuat Kejar Thomas Muller

  • Berita Bola – Manchester United kini mulai dapatkan satu pesaing kuat dalam usaha kejar sosok handal Thomas Muller. Membuat MU harus bergerak lebih cepat dan perang tawaran.

Berita Bola – Manchester United kini mulai dapatkan satu pesaing kuat dalam usaha kejar sosok handal Thomas Muller. Membuat MU harus bergerak lebih cepat dan perang tawaran.

Bagaimana tidak harus bergerak cepat, Manchester United bakal bertarung dengan Chelsea untuk memperebutkan jasa Thomas Muller, sesuai rilis The Sun.

Bintang Bayern Munchen tersebut sudah beberapa kali disebut akan lompat pagar ke Old Trafford, di mana ia akan bertemu kembali dengan manajer Louis van Gaal. Fans Setan Merah pun sudah bergembira mendengar rencana tersebut.

Namun The Sun malah mengklaim bahwa Jose Mourinho juga ikutan tertarik untuk membeli pemain Jerman, sebagai pengganti Diego Costa, yang memberikan reaksi merajuk tak pantas kala ia hanya jadi pemain cadangan di laga melawan Tottenham pekan lalu.

Chelsea sendiri saat ini masih duduk di peringkat 14 klasemen sementara, usai mereka bermain imbang tanpa gol di White Hart Lane. Wajar bila mereka menginginkan pemain baru yang jauh lebih jago mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Mourinho sendiri tak ragu memilih memainkan Pedro Rodriguez di pertandingan tersebut, dan ada kabar yang mengatakan Costa sejauh ini telah sanggup menarik minat beberapa klub seperti Valencia dan Barcelona. Jadi Costa cabut, Muller masuk.