Mungkin Pertanda Pesangon Brendan Rodgers Belum Dibayar

Minggu lalu usai dipecat Liverpool FC, Brendan Rodgers pergi liburan ke Malaga Spanyol dengan keluarganya menggunakan sebuah pesawat jet pribadi. Kemarin, ia tertangkap kamera pergi lagi ke Malaga menggunakan pesawat penerbangan murah. Kasihan, mungkin pesangonnya belum dibayarkan oleh klub Anfield itu.

Berita Liga Inggris : Minggu lalu usai dipecat Liverpool FC, Brendan Rodgers pergi liburan ke Malaga Spanyol dengan keluarganya menggunakan sebuah pesawat jet pribadi. Kemarin, ia tertangkap kamera pergi lagi ke Malaga menggunakan pesawat penerbangan murah. Kasihan, mungkin pesangonnya belum dibayarkan oleh klub Anfield itu.

Brendan Rodgers tertangkap kamera tengah tidur-tidur ayam dalam sebuah penerbangan pesawat easyJet ke Spanyol!

Rodgers telah dipecat sebagai bos Liverpool dan digantikan oleh mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp.

Pelatih asal Irlandia Utara itu dipecat setelah laga imbang Liverpool 1-1 di Everton awal bulan ini dan segera terbang ke Spanyol untuk istirahat dengan pasangannya, Charlotte, dan putrinya.

Dan tampaknya Rodgers belum puas merasakan matahari Laut Tengah setelah seorang penumpang bermata elang melihat dia tertidur di penerbangan lain ke Malaga, kemarin.

“Pasti rasanya sangat sakit dipecat dan harus menghabiskan seminggu di Marbella #LFC #liverpool #planeselfie,” kata Mike Lindfield dalam sebuah posting di Facebook, tengah berfoto selfie dengan Rodgers tidur siang sebagai latar belakangnya.

Menurut Mail Online, sementara pelatih berusia 42 tahun itu melakukan perjalanan dari Liverpool ke Malaga dengan pesawat jet pribadi saat liburan dengan pasangannya, kali ini ia harus puas menggunakan easyJet untuk terbang selama tiga jam.

Rodgers telah dikaitkan dengan sebuah pekerjaan lain di klub Aston Villa.

Bos baru Juergen Klopp kabarnya sudah menyewa flat bekas Rodgers seharga Rp 80 juta sebulan.

Klopp mengadakan sesi latihan pertamanya di Liverpool Melwood HQ kemarin, di mana ia bertemu dengan beberapa pemain sisa manajemen Rodgers.

Sang pelatih Jerman akan memulai masa jabatannya di The Reds dengan laga tandang Sabtu ke Tottenham.